Sabtu, 01 Desember 2018

[EVENT REPORT] PIXY Beauty & Inspiring Talk SOLO : Cantik Dimulai dari Diri Sendiri

PIXY bersama HIPWEE Community mengadakan PIXY Beauty & Inspiring Talk di Solo dengan mengundang Widya Sesarika sebagai narsum untuk berbagi pengalaman soal Personal Branding dan Beauty, Jumat 30 November 2018. Aku dan teman-teman dari Beauty Blogger Solopun dapat kesempatan untuk mengikuti acara ini. 

Bersama Shela (stafana.com)


Kalau kita nonton tayangan kontes kecantikan semacam Miss Universe gitu, seringkali ada pertanyaan "Apa Arti Cantik Bagimu?" Hmmm... Sebuah pertanyaan klise dan terkesan simpel, namun tiap-tiap wanita harus tahu jawabannya.


Di acara PIXY Beauty & Inspiring Talk Solo bersama Hipwee kemarin, definisi cantik juga dibahas oleh PIXY & Kak Widya Sesarika . Karena jaman now, dengan adanya perkembangan teknologi dan makin open-mindednya wanita-wanita di Indonesia, kita perlu me-reshape definisi cantik. Cantik nggak melulu harus punya kulit putih.

Kak Widya Sesarika, selaku narsum di PIXY Beauty & Inspiring Talk Solo juga mengatakan bahwa cantik itu tidaklah hanya terlihat dari luar, namun juga dari kepribadian diri. Setuju banget sih aku sama kak Sesa, bagiku cantik nggak harus putih dan tampak luar aja, namun cantik itu terpancar ketika kita nyaman dengan diri kita sendiri. 


TIPS SUKSES JADI INFLUENCER. 
Selain ngobrolin soal inspirasi kecantikan, Kak Sesa juga membagikan tips sukses jadi Influencer. Menurut Kak Sesa, ketika kita ingin menjadi influencer jangan berfokus pada cari follower yang banyak, tapi fokuslah pada bikin konten yang sebaik & sebagus mungkin. Jika kita membuat konten yang bagus, maka nanti follower atau hal-hal lain akan mengikuti. Kita juga perlu selalu berpikiran positif, karena pikiran yang positif akan menarik hal-hal yang positif juga. Pun sebaliknya. 


KONSISTEN MENJALANI HAL YANG KITA SUKAI DAN INGINKAN. 
Hal yang aku kagumi dari Kak Widya Sesarika selain sebagai influencer adalah Kak Sesa juga seorang womanpreneur dengan bisnisnya STEDDY STORE. Ternyata, Kak Sesa ini memulai usahanya semenjak kuliah semester 3 dan dimulai dari jualan barang yang ambil dari supplier. Di sela-sela kesibukan kuliah, Kak Sesa menyempatkan diri untuk ambil barang, jualan dan melayani customer. Hingga sekarang Kak Sesa sudah bisa memiliki brand sendiri serta melayani pesanan dari seluruh Indonesia. Kunci dari kesuksesan Kak Sesarika baik sebagai social media influencer maupun di bisnis yang dijalani adalah KONSISTEN. Hal yang susah bagi sebagian orang termasuk aku. Hmm… sungguh Inspiring dan bikin ingat lagi kalau kita harus konsisten. 


REBRANDING PIXY 

PIXY memang brand yang udah lama ada di Indonesia, dari MANDOM JEPANG. Brand ini terkenal dengan ciri khas warna pink-hitam (kayak rambutku lol). Tapi, kalau dilihat-lihat, PIXY habis melakukan rebranding logo dan warna. Kalau dulu warna pinknya HOT gitu, sekarang lebih soft dan desainnya lebih simple. Aku suka deh sama brandingnya PIXY yang sekarang. Lebih keliatan berkelas dan cantik, packaging produknyapun nggak terlalu besar sehingga mudah di bawa ke mana-mana. 


BEAUTY CLASS 
Nah setelah ngobrol-ngobrol banyak hal yang tentunya inspiring banget, tiba saatnya aku cobain kosmetiknya PIXY, diajarin langsung sama Kak Sesarika. Suka deh sama style makeup-nya Kak Sesa yang natural dan cool. Ternyata selama ini Kak Sesa pakai produknya PIXY, terutama yang BB Cream-nya karena ringan di wajah dan warnanya masuk banget ke kulit orang Indonesia yang warm. 






Dari produk-produknya PIXY yang aku cobain, aku suka banget looser powder sama two way cake-nya. Warnanya masuk banget ke kulit aku dan nggak bikin wajahnya jadi abu-abu. Walaupun pakai BB Cream, loose powder dan two way cake, makeup nya tetep terasa ringan di wajah. Cocok banget untuk makeup sehari-hari. Nih hasil makeup pakai base-nya PIXY yang aku suka banget!



FULL FACE OF PIXY PRODUCT 
Selesai acara, Beauty Blogger Solo mendapatkan kesempatan untuk mencoba beragam produknya PIXY di rumah. Mulai dari Facial Foam hingga Lipstik, bisa kita bawa pulang untuk dicoba bikin looknya. Aku mendapatkan warna yang tidak biasa kupakai, yakni Hijau dan Pink.



Green & Pink Eyeshadow with green liner

Wahh.. suatu challenge nih untuk bikin look yang natural dan segar dengan PIXY. Akhirnya jadi gini deh… 



Dari look ini, aku suka juga sama Eyeline & shadow dari PIXY karena empuk dan gampang banget diaplikasikan. Warnanya juga cethar!

Aku suka banget green linernya PIXY

Final Look with PIXY Products

Seru banget acara HIPWEE bareng PIXY kemarin. Selain banyak banget dapat hal-hal inspiring dari PIXY dan Kak Widya Sesarika, aku juga bisa nyobain beragam produknya PIXY yang ternyata enak dipakai dan ringan di wajah. 

Hmm, untuk produknya perlu direview satu persatu nggak ya? ^_^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

About

authorHi There! Thanks for visiting my blog. You can call me bella.
Learn More →



Newsletter