Jumat, 23 November 2018

Cewek-cewek Blogger, gabung yuk di Komunitas Blogger Perempuan!


Ketika memutuskan untuk serius ngeblog (serius nggak bikin-hapus blog maksudnya), aku tahu bahwa aku harus masuk ke suatu komunitas blogger, biar stay istiqomah. Aku pernah join di komunitas blogger yang kebanyakan cowok dan aku merasa kurang welcome ketika mau belajar karena aku seorang cewek, somehow aku merasa bahasanya beda ketika tanya ke cowok yang tidak dikenal. Nggak enak gitu lhooo...

Jadi aku mencoba googling dengan keyword “Komunitas Blogger Perempuan” dan nemulah Blogger Perempuan Network. Sungguh nama komunitas yang sangatlah SEO, sodara-sodara! *clapclapclap*


Aku tergolong anggota yang role-nya sebagai silent reader doang karena merasa belum rajin ngeblog. Jadi jujur, belum merasakan kegiatan khususnya Blogger Perempuan Network.

Harapannya dengan ikut komunitas ini, aku bisa mendapatkan :

1. Pengetahuan baru soal blogging.
Walaupun aku kerja di ranah digital marketing, blogger punya tips-tips tersendiri lho untuk mengurus blognya. Itu bukan ilmu yang sembarangan dan mungkin akan susah didapatkan kalau kita tidak mencoba untuk join di komunitas.

2. Menambah kenalan baru.
Meski mungkin kenalnya hanya lewat online, tapi aku percaya pertemanan yang dibangun tulus meski melalui media online juga bagus. Been there done that. Blogger Perempuan Network ini banyak banget kan membernya, kita jadi kenal banyak orang.

3. Terinspirasi.
Nah, ini nih. Baik pengurus maupun member, pastinya inspiring banget. I love to know and get inspired begitu kenal dan ngikutin banyak orang-orang keren ini.

Plus, dengan adanya challenge ini, aku harap aku jadi lebih aktif, bisa berpartisipasi dan mungkin berkontribusi juga untuk Blogger Perempuan Network.

In Participation to BPN 30 Day Blog Challenge by Blogger Perempuan Network. Let’s grow our writing & blogging skill by joining Blogger Perempuat Network!

5 komentar:

  1. Idem, Mbak. Ikutan BPN membuat saya sadar, bikin blog itu nggak main-main. Orang-orang desain blognya keren, sementara saya jaman dulu banget.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya, jadi pengen desainnya bagus juga dan jadi belajar kan yaa..

      Terima kasih sudah mampir :)

      Hapus
  2. 'Terinspirasi' itu salah satu kata ajaib yang saya temukan di Blogger Perempuan.

    BalasHapus
  3. Waw.... iya sama nih. Blogger perempuan juga tampilannya bagus dan rapih.

    BalasHapus

About

authorHi There! Thanks for visiting my blog. You can call me bella.
Learn More →



Newsletter