Senin, 03 September 2018

Seminar Ellen May Untung di Akhir Tahun

Jadi sering banget nih ngomongin soal urusan keuangan ketika mau menikah, semoga kalian nggak bosen ya.



Setelah kemarin ikutan Sekolah Pasar Modal, aku dapat info kalau salah seorang guru investasi saham Ellen May akan datang ke Solo untuk mengisi seminar GRATIS bareng IDX Solo pada tanggal 31 Agustus 2018. Dengar hal itu aku langsung semangat. Kapan lagi ikutan seminarnya ELLEN MAY secara gratis. Plus Ellen May ini adalah sosok yang berkontribusi mempopulerkan investasi saham untuk kalangan wanita (emak-emak trader). Karena kefeminisannya, ya pastilah aku pengen datang untuk belajar dari Ellen May.

Emang sih kalau IDX bikin acara itu total. Nggak nanggung-nanggung acaranya diadakan di Orient Restaurant.

Malam sebelum acara, aku ditemenin Zaga pergi ke Gramedia untuk beli bukunya Ellen May untuk minta tanda tangan biar tambah semangat belajar investasi.

Tadinya sempet minder dan takut, ilmu investasi aku masih cetek banget lah. Namun karena tekad belajar kuat dan keinginan untuk melipatgandakan aset untuk kehidupan yang lebih baik, diberani-beraniin lah untuk ikut.



Alhamdulillah banget, materi yang disampaikan bu Ellen May nggak advance-advance amat dan cenderung mudah dimengerti. Sangat praktis dan banyak hal baru yang kupelajari. Ditambah Bu Ellen May membawakan materinya dengan enak plus bagi bagi buku juga buat peserta yang aktif menjawab.

DAPET BUKU DAN TANDA TANGAN ELLEN MAY
Niatan utamaku datang ke acara ini adalah dapat ilmu dan dapat tanda tangan. Makanya bela-belain bawa bukunya Bu Ellen May. Ternyata Bu Ellen May juga bagi-bagi buku ke peserta seminar yang aktif. Aku mengikuti seminarnya mengalir begitu saja karena memang materi dan pembawaannya menarik tanpa usaha untuk mendapatkan buku. Biasanya aku getol kalau gratisan wkwk.

Lalu tibalah saat Ellen May tanya perusahaan mana yang sahamnya stabil karena dia terus berinovasi.

Aku sambil iseng jawab lirih "Telkom".
Lalu, Bu Ellen ternyata ngelihat aku menjawab dan minta aku berdiri untuk dikasih mic.

Waduh. Akupun berdiri dan menerima mic dari panitia.

"Siapa namanya?" tanya Bu Ellen May,
"Bella." jawabku,
"Bella udah punya pacar?" 😅

Wk.

"Sudah, ini di samping saya," aku jawab dengan deg-degan yang teramat sangat. Ini kenapa malah nanyain pacar.

"Wah sayang banget padahal mau saya promosikan mbak, (peserta seminar ketawa) ini mbaknya cantik lho," kata bu Ellen May.

AUTO LUPA TADI MO JAWAB APA. WKWK.

Akhirnya karena gugup aku bingung guys mau jawab apa setelahnya sampe dibisikin Zaga dan dibantu Bu Ellen-nya juga wkwk. Tapi berhasil dan DAPAT BUKUNYA ELLEN MAY WAGELASEEHHH.



Aaaaaaakkkk sesuatuuuuuu. <3<3<3
Iya aku emang norak kalau fangirling.. Apalagi ke cewek hebat. Fix mah ini. WOMAN CRUSH!!!

Selesai acaranya malem banget guys, jam 10 apa yak. Tapi aku setia nunggu sampe akhir biar dapat tanda tangan. Dan berhasil dapat setelah antri lama sama yang pada pengen selfie.



Aaaahh.. Ga bisa berkata-kata lagi bahagianya di ubun-ubun. Terima kasih banyak atas inspirasinya, Bu Ellen May. Saya jadi makin pede dan berani untuk investasi saham. Dan yang lebih penting, makin semangat belajar untuk investasi saham.








Tidak ada komentar:

Posting Komentar

About

authorHi There! Thanks for visiting my blog. You can call me bella.
Learn More →



Newsletter