Senin, 25 Agustus 2014

Awesome Mix Vol 1

If you looking for the playlist of mix, scroll down to Guardian of Galaxy Soundtrack Album Image
Weekend lalu berhasil nonton Guardian of Galaxy. Sepertinya nonton film sekarang ini termasuk sebuah keberhasilan yang memukau gitu ya? Ya habisnyaa.. selama di jogja ini males banget nge-mol keluar - keluar sendirian. Lagipula nontonnya ngga bisa siang pas nomat. Jadinya kalau mau nonton harus weekend yang harga tiketnya mahal (hiks)


Beruntungnya di Solo tuh XXIThe Park Mall lagi promo, weekend tiketnya 25rebu doaaang. So capcus langsung siapin body buat seharian ngemall buat nonton Guardian of Galaxy.

Ciye foto tiket nonton ciyeee~

Sebenernya udah lama denger tentang Guardian of Galaxy, semenjak si Vin Diesel main di sini (tapi masi ngga tau berperan jadi apa). Dan karena aku ngga ngikutin komiknya marvel (dan keduniaan marvel), aku kurang tau film nya tentang apa.

Sampai ketika aku nonton Maleficent bareng Tatitya, terus trailernya tuh Guardian of Galaxy, jadi ngeh dan mikir "ni film kayaknya keren abis". Disitu pun aku baru tau kalau Vin Diesel jadi pengisi suara buat karakter CGI. Hokayyyy, kita gak bakalan ngeliat ototnya Vin Diesel disini, tapi cuma nikmatin suaranya aja.

Nah karena film-nya lagi hype berattttt, kayaknya ngga fair kalo aku cerita filmnya gimana. Gak suka spoil karena tau rasanya di spoil tuh gimanaaaa (T_T)

So, disini aku cuma share playlist aja. What? Playlist? Apa hubungannya?
Jadi gini, kalau kalian liat Trailer GoG, kalian bakal dengerin lagu lawas sebagai backsound trailernya. Nah ternyata film Guardian of Galaxy ini adalah satu - satunya film yang kesemua soundtrack nya itu pake lagu yang udah ada dan lawas - lawas. Ngga ada lagu yang khusus dibuat di film ini. Scoringnya menurutku pun sebagian besar berasal dari musik soundtrack lawasan ini.

Soundtrack ini merupakan kumpulan lagu - lagu yang di film ini sering didengarkan Peter Quill melalui walkman lamanya. Iya walkaman. Lagunya diputer dari pake kaset pita, lawaaaaass banget. Nah nama kasetnya itu "Awesome Mix vol 1". Mix ini merupakan lagu - lagu kesayangan mamahnya Quill yang di awal film meninggal dan mix inilah satu - satunya pengingat Quill tentang mamahnya dan Bumi. (nah kan jadi rada spoiler).

Dann, aku udah bikinin playlist di Deezer yang aku kasih nama yang sama yaitu Awesome Mix vol 1.
Klik di link di gambar ya.

Awesome Mix Vol 1
Awesome Mix vol 1

Menurutku salah satu keunikan di film ini karena adanya mix ini, dimana si Quill ini bener - bener treasure banget kasetnya dan mau mati deh kayaknya demi kaset ini. Secara ini benda kenangan tentang mamah dan planet asalnya.

Oke, selamat menikmati Mix nya, jangan lupa follow Deezerku ya, (haha promosi)
Dan jangan lupa nonton movienya, karena ni movie worth to watch.

Bella out ^_~

6 komentar:

  1. Wohooo... Udah keduluan nih. Rencana aku baru mau nonton hari ini.
    Dan seperti biasa.
    Sendirian. Wahahaahha...
    Ini ntar gosipnya GOTG bakal nyambung sama Avenger kan Bell? Bakal heroik bgt deh kayaknya..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya, karena di after creditsnya ada Howard The Duck, dan ada Thanos...
      Tapi karena aku ngga terlalu ngikutin Marvel World, kurang tau juga, tunggu aja film nya main, ahahaha

      Pasang iklan aja di facebook : Dicari pasangan bayaran buat nonton bareng, gratis tiket + makan dibayarin, syarat : cewek, nyambung diajak ngobrol, gaya pakaian mirip2 maudy ayunda.

      :3

      Hapus
    2. Bentar bentar.. Paragraf kedua aku pikirin dulu... Wahahaahha

      Hapus
    3. Hare gene maseh nonton sendereee? XD

      Hapus
    4. Kayak nggak ngerasa senasib aje -__-

      Hapus

About

authorHi There! Thanks for visiting my blog. You can call me bella.
Learn More →



Newsletter